20 November 2019   15:16 PM
Fitur Video Redaction di AXIS Camera Station Melindungi Privasi

Undang-undang perlindungan data di beberapa negara telah menyerukan kepada perusahaan untuk menyesuaikan operasional bisnis dan pengawasan video dengan memperhatikan privasi individu. Hal inipun menjadi perhatian para penyedia solusi video surveillance, salah satunya AXIS Communications yang awal tahun ini memperkenalkan Axis Live Privacy Shield, merupakan satu-satunya perangkat lunak edge analytic yang dapat membuat kamera dapat menutupi seseorang secara real-time saat streaming video.

Terbaru dari AXIS, kini menambahkan fitur video redaction pada VMS AXIS Camera Station miliknya. Fungsi baru pada VMS ini memudahkan pengguna untuk mengedit rekaman video sebelum diekspor ke pihak ketiga dengan menutupi objek atau latar belakang yang tidak relevan. Fungsi ini berguna untuk mematuhi peraturan terkait privasi yang ditetapkan di beberapa negara, semisal di Eropa diatur oleh GDPR dan FISMA di Amerika.

Sedangkan data analitik edge-generated pada kamera, juga dimungkinkan untuk secara otomatis membuat penutup wajah untuk semua objek bergerak yang tertangkap kamera. Di mana masking juga akan tetap menjaga video stream aslinya tetap utuh sehingga dapat diekspor dan digunakan sebagai bukti di pengadilan jika dibutuhkan.  

Kini, dengan hadirnya video redaction di VMS AXIS Camera Station membuat pengguna dimungkinkan untuk mengekspor video sambil menjaga privasi individu. AXIS Camera Station sebagai VMS yang memiliki fitur lengkap sangat ideal untuk operasional skala menengah seperti seperti sekolah, toko ritel, dan area pabrik. Ini sangat andal dan mudah digunakan dengan antarmuka yang intuitif sehingga siapa pun dapat mengelolanya, menangani insiden, dan dengan cepat mengekspor bukti video HD.

AXIS Camera Station mendukung portofolio Axis yang lengkap, termasuk kamera, audio, IO, produk-produk door station, encoder dan decoder.

andri
Editor
  Share  :