20 May 2020   15:16 PM
Resideo Kini Dipimpin Oleh Bos Baru

Penyedia solusi dan produk sistem smart home, Resideo, mengumumkan pengangkatan Jay Geldmacher sebagai President & CEO yang baru. Jay akan efektif menjabat mulai 28 Mei 2020 menggantikan Mike Nefkens yang mengundurkan diri pada Desember 2019 lalu. Jay nantinya juga berperan sebagai dewan direksi perusahaan.

"Jay adalah sosok yang tepat untuk memimpin Resideo ke depannya. Dia memiliki sejarah panjang dalam hal memimpin operasional perusahaan hingga menguntungkan dan bertumbuh, dalam bidang teknologi dan manufaktur. Di bawah kepemimpinannya, kami berharap perusahaan dapat kembali fokus dalam menyediakan produk berkelas dunia dan layanan terbaik bagi pelanggan," ujar Roger Fradlin, Pemimpin Dewan Direksi.

Menurut Roger lagi, Jay bergabung dengan Resideo pada titik perubahan penting. Pasalnya Resideo sedang mengubah bisnis untuk melayani pasar yang menarik dengan lebih baik. "Dengan dukungan dewan, kami yakin Jay akan memanfaatkan keahliannya untuk lebih mengubah bisnis, memposisikan perusahaan untuk memberikan peningkatan kinerja operasional dan keuangan dan menciptakan nilai pemegang saham yang besar. Kami berharap untuk memulai bab baru yang menarik ini bersama-sama."

Sebelum bergabung dengan Resideo, Jay adalah pemimpin di perusahaan Artesyn Embedded Technologies. Selain itu, dia juga pernah menjalankan peran sebagai President & CEO di Electro Rent Group, perusahaan penyedia solusi pengujian dan pengukuran.

"Resideo memiliki sejarah produk yang baik, pasar yang terbentuk serta hubungan yang erat dengan para mitra distribusi. Saya ingin membangun transformasi yang sudah berjalan dan bersemangat untuk melihat apa yang akan kita lakukan bersama sebagai sebuah tim," kata Jay.

denny
Editor

Related Articles

Card image cap
Magnalock Baru Kurangi Konsumsi Daya Sampai 80%
  desy    20 February 2018  
  Share  :