5 September 2020   15:16 PM
General Dynamics Gandeng Dedrone Hadirkan Sistem Pertahanan Anti Drone

General Dynamics Mission Systems dan Dedrone, penyedia keamanan ruang udara, mengumumkan kerja sama strategis mereka yang akan menghadirkan akses bagi jaringan global General Dynamics ke seluruh teknologi deteksi dan penggagalan operasi drone liar.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, General Dynamics Mission Systems menjadi pengecer untuk sistem pertahanan anti drone (C-UAS) dan menjadi perusahaan yang menanamkan investasi di Dedrone. General Dynamics akan memasok teknologi anti-drone secara eksklusif ke sistem pertahanan global, pemerintahan, serta para pelanggan infrastruktur penting mereka.

"Kehadiran drone tak dikenal di ruang udara terlarang adalah ancaman serius yang sering dihadapi konsumen kami. Teknologi anti drone dari Dedrone adalah solusi terdepan untuk mengatasi masalah tersebut. Kami senang dapat bermitra dengan Dedrone untuk menghadirkan kemampuan sistem pertahanan anti drone kepada basis konsumen kami," ujar Chris Brady, President General Dynamics Mission Systems.

Dalam bidang teknologi anti drone, Dedrone sangat fokus dan menjadi pionir serta telah dioperasikan di seluruh dunia. Teknologi ini menggabungkan software machine-learning dan hardware sensor terbaik di kelasnya, metode serangan elektronik seperti smart jamming, dan menyediakan peringatan dini, klasifikasi dan mitigasi terhadap ancaman drone.

Teknologi Dedrone ini telah digunakan oleh ratusan konsumen secara global, termasuk militer Amerika Serikat beserta para aliansi dan koalisinya, rumah tahanan, bandara, pabrik dan korporasi, serta organisasi swasta dan publik.

"Dedrone sangat senang dapat bermitra dengan General Dynamics Mission Systems, pemimpin pasar untuk produk dan sistem gedung pintar. Bersama kami akan meraih lebih banyak basis konsumen di seluruh dunia untuk menghadirkan sistem keamanan ruang udara," ujar Aaditya Devarakonda, CEO Dedrone.

denny
Editor

Related Articles

Card image cap
Solusi Smart Home Lengkap dari RISCO Group
  denny    24 February 2017  
  Share  :