1 December 2020   15:16 PM
Ulasan majalah SE & N : Bosch Remote Portal

“Portal Jarak Jauh Bosch adalah solusi luar biasa yang sempurna untuk integrator yang perlu mengelola konstelasi kamera. Ini sangat kuat sebagai cara untuk memprofesionalkan pengelolaan dan pemeliharaan banyak sistem CCTV kompak dalam aplikasi ritel dan UKM, yang memungkinkan administrator integrator untuk memberikan tingkat layanan yang lebih tinggi di seluruh daftar pelanggan, tidak peduli seberapa besar atau kompleksnya. ”

John Adams, Editor majalah SE&N

 

Portal Jarak Jauh terasa seperti solusi rekayasa yang matang

Portal Jarak Jauh BOSCH adalah inti dari rangkaian solusi yang sangat cerdas yang bertindak sebagai jembatan antara pemasang, pelanggan, dan solusi mereka.

Seluruh fokusnya adalah tentang menyatukan orang dan teknologi dengan rasio kontak serendah mungkin. Di mana pun Anda melihat dengan Remote Portal, terdapat fitur operasional yang membuat hidup lebih mudah bagi setiap pemangku kepentingan dengan meningkatkan operasi sistem dan keamanan situs. Dalam Portal Jarak Jauh, fungsi Sambungan Jarak Jauh, Peringatan Jarak Jauh, dan Pemeliharaan Jarak Jauh semuanya adalah layanan gratis.

 

Fitur Portal Jarak Jauh Bosch

 

Remote Portal mendukung semua jenis kamera Bosch, termasuk model lama, yang dapat diupgrade sehingga dapat terhubung langsung ke Remote Portal. Perangkat jaringan DIVAR juga dapat terhubung. Bosch Remote Portal memungkinkan konfigurasi perangkat jarak jauh melalui browser apa pun - ini bisa berarti teknisi yang kurang mampu dapat menginstal perangkat keras dan teknisi yang lebih berpengalaman menugaskan mereka dari jarak jauh - atau bisa juga berarti kemampuan untuk menginstal perangkat selama periode tenang kemudian menugaskan mereka dari jauh dari rumah atau kantor - di mana pun ada internet latensi rendah.

 

Prosedur seperti peningkatan firmware juga dapat dilakukan - pada kenyataannya, Portal Jarak Jauh memungkinkan teknisi melakukan apa pun dari jarak jauh yang dapat mereka lakukan di lokasi, tidak termasuk pemasangan perangkat fisik yang sebenarnya. Yang penting, Portal Jarak Jauh juga memungkinkan pengelolaan yang koheren dari pelanggan perusahaan penginstalan dan situs serta perangkat pelanggan melalui pembuatan akun pelanggan. Ini berarti kelompok kamera dapat dipisahkan dan dikelola secara terpisah.

 

Dan pemasang juga dapat memantau kesehatan perangkat ini - mereka dapat memperoleh peringatan untuk HDD yang rusak, catu daya gagal, dan pemberitahuan bahwa kamera terputus. Semua ini memungkinkan penginstal menyelesaikan masalah dengan segera dan mengelola solusi yang berbeda untuk banyak klien dengan efisiensi maksimum. Setelah Anda memahami ini, Anda mulai menghargai betapa solidnya solusi itu ...

 

"Portal Jarak Jauh memiliki cara untuk menyederhanakan apa yang selalu tampak sangat sulit"

John Adams, Editor majalah SE&N

  Share  :