11 September 2020   15:16 PM
Boon Edam Bakal Rilis Optical Turnstile di GSX+

Boon Edam, penyedia solusi pintu masuk keamanan dan pintu putar, akan meluncurkan produk optical turnstile, Speedlane Compact pada ajang Global Security Exchange Plus (GSX+). Selain itu, Boon Edam juga akan menyelenggarakan sesi pengetahuan bertema "Scalable Security" di acara tersebut.

Tahun ini, organisasi ASIS Int'l menghadirkan GSX+ sebagai konferensi virtual untuk menyediakan forum bagi industri keamanan untuk belajar, membangun jaringan, dan berkolaborasi di tahun pandemi ini. Dengan lebih dari 80 sesi pendidikan dan "Marketplace" virtual, GSX + menawarkan kepada peserta dan peserta pameran tingkat komunitas dan kesempatan pendidikan yang sama seperti ajang biasanya.

"Kami senang dapat berpartisipasi dalam pameran virtual pertama kalinya ini. Kami berharap dapat terkoneksi dengan para profesional keamanan untuk berdiskusi tentang bagaimana mereka mengamankan fasilitas mereka dari akses yang tak berizin, dan juga mempersiapkan kembali sistem dalam rencana pembukaan kantor kembali," kata Tracie Thomas, VP of Marketing Boon Edam USA.

Boon Edam akan mendemonstrasikan optical turnstile Speedlane Compact pada Marketplace GSX+. Perangkat ini adalah pintu keamanan yang lebih pendek dengan tingkat keamanan yang sama dengan model pintu putar optik yang lebih besar.

memiliki fitur penghalang ayun, ruang untuk kontrol akses atau integrasi perangkat biometrik, dan sensor tailgating, keselamatan, dan deteksi objek rendah - semuanya dalam cangkang yang kompak sehingga sangat cocok diletakkan dalam interior ruangan bergaya premium.

Para ahli dari Boon Edam juga akan hadir selama rangkaian acara peluncuran untuk menjawab pertanyaan, dan juga dapat ditemui secara individu melalui platform rapat GSX+. Ajang GSX+ dijadwalkan berlangsung pada 21-25 September 2020.

denny
Editor

Related Articles

Card image cap
Oppo Dikabarkan Segera Luncurkan Smart Speaker
  denny    6 April 2020  
Card image cap
Tdsi Gelar Pelatihan di Dubai
  andri    20 May 2019  
  Share  :