26 June 2017   15:16 PM
Hotel Dakota Andalkan Sistem Pengawasan MOBOTIX-Allied Telesis

Tahun ini, Hotel Dakota akan memulai tahap lanjutan dari rencana perluasan hotel yang berlokasi di Bond Court, Leeds Inggris. Hotel yang juga berbasis di Edinburgh dan Glasgow ini mengklaim bahwa rencana perluasan tersebut telah dirancang dengan sangat matang.

Direktur Fasilitas dan Sistem Hotel Dakota, Scott Shepherd menegaskan bahwa pihak hotel sangat memperhitungkan rencana perluasan dengan sangat teliti dan meng-cover segala aspek. Memastikan keamanan para tamu dan pekerja hotel adalah contoh aspek pertimbangan dalam membuat rancangan rencana perluasan hotel.

Lebih jauh dia menuturkan, untuk bisa mewujudkan rasa aman tersebut sangat diperlukan sebuah platform pengawasan video yang menawarkan tingkat kualitas dan keandalan visual yang tinggi. Ditambah, kemampuan melihat jarak jauh agar senantiasa bisa memastikan bahwa hotel dan staf dalam situasi yang aman. “Namun kami juga menginginkan sistem CCTV yang sesuai dengan gaya Dakota yang elegan namun kontemporer.”

Karenanya Hotel Dakota menjatuhkan pilihan kepada MOBOTIX, perusahaan terkemuka asal Jerman yang juga dikenal sebagai salah satu pelopor dalam teknologi kamera jaringan. Sedangkan untuk masalah jaringan, Hotel Dakota mempercayakannya kepada Allied Telesis. “Kombinasi ini memungkinkan kami menerapkan sistem CCTV canggih yang memenuhi semua persyaratan, tepat waktu dan sesuai anggaran.”

reza
Editor

Related Articles

Card image cap
Drone Pertama Canon Segera Meluncur di Pasaran
  denny    7 April 2017  
Card image cap
Control4 Rilis Intercom Anywhere
  desy    5 August 2018  
  Share  :