9 September 2020   15:16 PM
Hanwha Techwin Rilis Wisenet WAVE PoE NVR untuk VMS

Hanwha Techwin memperkenalkan Wisenet WAVE PoE NVR yang dirancang untuk memberikan pengguna biaya yang efektif dalam menerapkan keuntungan dari Wisenet WAVE VMS. Disebut berbiaya efektif, pengguna tak perlu lagi menginstalasi server tambahan agar dapat menggunakan Wisenet Wave VMS dengan NVR ini.

Kedua model, Wisenet WRN-810 8 channel dan WRN-1610S 16 channel dibekali dengan prosesor yang kuat agar pengguna mudah berintegrasi dengan VMS yang kaya fitur tersebut. WRN-810 dapat menyimpan data hingga 18 TB dengan bantuan 2 HDD SATA. Sedangkan WRN-1610S dapat menyimpan hingga 24 TB dari 4 HDD SATA.

"Selain itu, kami juga menawarkan kenyamanan kepada para integrator sistem karena mereka bisa mengandalkan Hanwha Techwin yang menyediakan layanan dukungan konsumen untuk hardware tergabung dan solusi software lainnya," ujar Uri Guterman, Head of Product & Marketing Hanwha Techwin Europe.

Tujuan penting lainnya dari Wisenet WAVE PoE NVR ini adalah pengaturan lisensi yang sangat fleksibel dan siap untuk masa depan, di mana pada awalnya pengguna hanya perlu perlu membeli lisensi untuk setengah dari masing-masing saluran NVR dan kemudian hanya membayar untuk lisensi yang tersisa, saat diperlukan di masa mendatang.

Tool ini didukung oleh fitur 'Layout-as-an-Action', yang memicu tata letak layar yang telah ditentukan untuk terbuka secara otomatis ketika suatu peristiwa terjadi, sementara berbagai pilihan pencarian Cerdas, termasuk pencarian kata kunci, kalender dan pembagian waktu, memungkinkan operator untuk dengan cepat mengambil video rekaman dari insiden tertentu.

Ditujukan bagi proyek video surveilans kecil hingga menengah, Wisenet WAVE PoE NVR ini memiliki pengalaman pengguna yang sudah disederhanakan. NVR ini sudah dibekali tool 'tarik & letakkan" yang akan memudahkan para operator keamanan untuk mengatur tayangan live dan rekaman pada video wall, dengan ukuran yang dapat disesuaikan pula.

"Dengan kehadiran dari dua NVR terjangkau ini, toko-toko atau perkantoran kini dapat menikmati fitur Wisenet WAVE sehingga dapat menerima, meninjau video rekaman dari setiap insiden, dan juga video dari tayangan langsung. Dengan menanamkan VMS ke NVR ini maka waktu instalasi berkurang drastis sehingga pengguna bisa merasakan solusi perekaman yang tangguh dan aman dari serangan siber serta dapat diandalkan dalam performanya," tambah Uri.

denny
Editor

Related Articles

Card image cap
Peli Products Kenalkan Senter Kepala Baru
  sukron    12 July 2016  
  Share  :