11 August 2018   15:16 PM
Gandeng Instalatur Lokal, BrainChip Garap Pasar Skandinavia

BrainChip menunjukan keseriusannya dalam menggarap pasar kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) di kawasan Semenanjung Skandinavia, Eropa Utara, khususnya di Denmark. Keseriusan ini adalah bentuk dari keyakinan BrainChip mengenai kematangan AI di pasar keamanan Denmark yang diperkirakan akan menembus angka $ 133 juta di tahun 2022.

Salah satu bentuk keseriusan BrainChip adalah melalui jalinan kemitraan bersama instalatur (installer) solusi keamanan asal Denmark, Telesikring. Kerja sama ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengidentifikasian efisien dengan pengenalan objek dan klasifikasi wajah, baik untuk diterapkan di perusahaan, aparat penegak hukum dan bidang lainnya.

“Mengamankan Telesikring sebagai Mitra Penjualan Teknis pertama kami di Skandinavia akan membantu meningkatkan kehadiran BrainChip di industri pengawasan dan keamanan video Skandinavia, yang kami maksud untuk memperluas wilayah ini,” jelas Direktur Penjualan EMEA Brainco, Luis Coello.

Berdasarkan kerja sama ini, nantinya Telesikring akan mempromosikan, menginstal, dan mendukung segala sesuatu yang bisa mensukseskan produk-produk BrainChip, baik itu produk perangkat lunak maupun perangkat keras. Direktur Penjualan Telesikrings Morton Dall berkomentar, kemitraan dengan BrainChip memungkinkan kami untuk menangani permintaan yang terus bertambah beberapa waktu belakangan ini. “Banyak pelanggan kami di Denmark dan lebih jauh lagi mencari solusi analitik terintegrasi untuk keamanan dan pengawasan video.”

reza
Editor

Related Articles

Card image cap
Hamster Pro 45, Fingerprint Reader Baru dari SecuGen
  denny    27 December 2016  
Card image cap
Hanwha Techwin Rilis Wisenet P 4K Fisheye
  denny    6 December 2016  
  Share  :