10 April 2020   15:16 PM
Gara-gara Pandemi COVID-19, ISC West 2020 Digelar Oktober

Setelah sebelumnya mengumumkan perubahan jadwal pembukaan pada akhir Juli nanti, pameran dagang sistem keamanan ISC West 2020 akhirnya akan diundur lagi penyelenggaraannya pada 5-8 Oktober 2020. Hal ini sebagai dampak dari makin parahnya penyebaran COVID-19 di seluruh Amerika Serikat (AS).

Reed Exhibitions, penyelenggara acara ini memberi pernyataan bahwa mereka akan mematuhi anjuran untuk tetap di rumah selama pandemi virus corona. Hal ini membuat penyelenggaraan ISC West 2020 pada akhir Juli nanti terpaksa dibatalkan.

"Dengan mempertimbangkan pandemi COVID-19 yang makin meningkat, peraturan larangan bepergian dan menjaga jarak, serta dampak ekonomi dalam kurun waktu lima pekan terakhir di AS dan dunia, membuat kami memundurkan waktu ISC West 2020 pada bulan Oktober," kata Will Wise, VP Reed Exhibitopns Group.

Ia menambahkan, pihaknya akan bekerja erat dengan Sands Expo (tempat penyelenggaraan ISC West 2020) untuk mempersiapkan acara sebaik mungkin untuk semua pelaku industri yang terlibat. Waktu penyelenggaraan yang masih enam bulan lagi akan menjadikan segalanya mendekati sempurna.

"Kami menghargai ketangguhan, kewaspadaan, dan kebersamaan dari komunitas keamanan dan keselamatan publik ISC seperti para pembicara, peserta pameran, dan juga media pendukung. Tim kami sedang mempersiapkan acara untuk Oktober nanti agar kita semua bisa bertatap muka langsung pada musim gugur nanti," ujar ISC Event Director, Mary Beth Shaughnessy.

denny
Editor

Related Articles

Card image cap
Kamera CCTV Hisomu Mulai Ekspansi ke Batam
  denny    30 August 2016  
  Share  :