9 September 2020   15:16 PM
Ajang Milipol Qatar Dijadwalkan Berlangsung Pada 15-17 Maret 2021

Penyelenggara Milipol Qatar, pameran internasional untuk keamanan negara dan pertahanan sipil, mengumumkan penundaan terpaksa karena force majeure hingga enam bulan lamanya, atau hingga Maret 2021. Penyelenggara telah berdiskusi dengan berbagai pihak terkait situasi pandemi COVID-19. Dengan menimbang situasi dunia terkini, terutama Qatar sendiri, mereka pun memutuskan untuk menunda Milipol Qatar 2020.

Milipol Qatar 2020 sedianya digelar pada Oktober 2020, namun dijadwalkan ulang pada 15-17 Maret 2021 di Doha Exhibition and Convention Centre (DECC). "Keadaan force majeure ini memaksa kami menunda sementara ajang Milipol Qatar karena berdampak pada penerbangan internasional dan juga larangan bepergian oleh sejumlah negara. Selain itu, ini sebagai dukungan kami terhadap mengendalikan penyebaran virus COVID-19," jelas Préfet Yann Jounot CEO of Civipol & President of Milipol Events.

Penyelenggara pun sangat percaya diri bahwa ajang Milipol Qatar yang digelar Maret tahun depan akan ramai dikunjungi peserta dari berbagai negara. Registrasi pameran secara online pun tetap dibuka hingga kini. Tim penyelenggara pun sedang bekerja keras mempersiapkan ajang agar lebih menginspirasi dan efisien bagi sekitar 200 peserta dan 8.000 lebih pengunjung.

Milipol Qatar merupakan pameran yang berada di bawah perlindungan Yang Mulia Emir Qatar, Sheikh Tamim Bin Hamad Al-Thani. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Qatar dalam kemitraan dengan penyelenggara acara internasional yang berbasis di Paris, Comexposium, yang bertindak atas nama GIE Milipol yang dipimpin oleh Civipol, pelaksana teknis dari Kementerian Dalam Negeri Prancis.

Milipol Qatar 2021 akan menjadi jendela pasar keamanan Timur Tengah yang sedang mengalami transformasi cepat yang didorong oleh kemajuan teknologi dan oleh peningkatan persyaratan kesehatan dan keselamatan dalam negeri setelah pandemi virus corona.

denny
Editor

Related Articles

Card image cap
Swann Rilis Kamera CCTV Bebas Kabel
  denny    18 June 2020  
Card image cap
BrainChip Rilis Pembaruan BrainChip Studio
  desy    29 April 2018  
  Share  :