16 September 2020   15:16 PM
Brinks Home Security Tunjuk William Niles Sebagai CEO

Brinks Home Security melalui Dewan Direksi perusahaan menunjuk William Niles sebagai CEO yang efektif mulai 30 September 2020. Sebelumnya Niles bertugas sebagai CEO interim sejak Februari, meneruskan tugas President & CEO, Jeff Gardner yang habis masa tugasnya.

Michael Kneeland, Ketua Dewan Direksi Brinks Home Security, mengatakan terpilihnya Niles sebagai CEO telah melalui proses kompetisi dan pencarian secara ketat.

"Sejak menjabat sebagai CEO interim pada Februari, Bill telah bekerja sangat baik dalam merancang dan mengimplementasikan rencana strategis perusahaan, sembari memimpin perusahaan di masa pandemi COVID-19. Pengalamannya selama lebih dari 30 tahun dalam kepemimpinan memberi kami kepercayaan diri bahwa dia adalah orang yang tepat untuk memimpin perusahaan ini," ujar Kneeland.

Niles mengambil peran CEO setelah lama bekerja di perusahaan. Dia bergabung dengan Brinks Home Security pada September 2019 sebagai wakil presiden eksekutif dan penasihat umum dan diangkat menjadi CEO sementara pada Februari.

Sebelumnya dia menjabat sebagai CEO Ascent Capital Group, mantan perusahaan induk Brinks Home Security. Sejak 2010, Niles telah bekerja di industri keamanan rumah dan memiliki banyak pengalaman dengan saluran penjualan, pasar modal, M&A, dan kemitraan strategis perusahaan.

"Saya merasa terhormat dengan keputusan Dewan Direksi perusahaan yang mempercayai saya dan tim bertalenta terbaik dalam beberapa bulan belakangan ini. Kami sangat bergairah dengan masa depan pasar sistem keamanan smart home dan peranan yang akan dimainkan untuk membentuk masa depan tersebut. Dalam waktu bersamaan, kami juga terus fokus untuk membangun kesuksesan dan membangun nilai tambah bagi para stakeholder," imbuh Niles.

denny
Editor

Related Articles

Card image cap
Kini Kota Parepare Dipantau CCTV
  reza    20 June 2018  
  Share  :